Video Aksi Aktivis Pedestrian ini, Bikin Heboh Netizen Indonesia

Video Aksi Aktivis Pedestrian ini, Bikin Heboh Netizen Indonesia

Keren bro, video aksi aktivis pedestrian ini, bikin heboh netizen Indonesia. Sekelompok anak muda ini sengaja melakukan social experiment untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang hak pejalan kaki di area zebra cross. Aksi ini terbilang cukup berani, bahkan mengancam keselamatan mereka sendiri.   dikutip dari Deskripsi mereka pada channel Youtube nya – VectroID menyampaikan bahwa …

Baca Selengkapnya

Tempat Belajar Internet Terbaik di Kota Bogor

Tempat Belajar Internet Terbaik di Kota Bogor

Sobat, ini ada info menarik banget buat kamu yang sedang mencari Tempat Belajar Internet Terbaik di Kota Bogor. Coba saja datang ke cafe Gumati Jalan Paledang setiap hari sabtu siang, disitu kamu bakal ketemu dengan sekelompok anak muda yang asyik berdiskusi, dengan laptop berjejer di meja mereka. Mereka ini adalah komunitas internet marketing yang sejak …

Baca Selengkapnya

Kursus Internet Marketing Paling Lengkap dan Murah

Kursus Internet Marketing Paling Lengkap dan Murah

Wow keren banget nih.. kursus Internet Marketing paling lengkap dan Murah. SB1M sekarang lagi diskon gede banget… gabung sb1m sekarang hanya Rp. 899.000. Ini murah banget.. rugi kalo nggak gabung sekarang juga karena program ini sangat terbatas atau nggk bakal selamanya.. cuma sampe tanggal 15 juli 2015 saja… Belum tahu SB1M? kamu bisa baca OFFICIAL …

Baca Selengkapnya

Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah dan Cepat

Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah dan Cepat

Kali ini saya ingin sedikit review tentang Metode yang dikenalkan oleh Mr. Nono tentang Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah dan Cepat. Salah satu dari berbagai metode belajar bahasa inggris yang sangat revolusioner menurut saya :). Mr. Nono ini memperkenalkan metode A3’S yang memudahkan bagi siapa saja ingin menguasai tensis bahasa inggris. Bahkan banyak yang testimoni …

Baca Selengkapnya

Cara Mengembangkan Bisnis Online Shop Dengan Strategi Niche Market

Cara Mengembangkan Bisnis Online Shop Dengan Strategi Niche Market

Tadi malam kebetulan saya menemukan salah satu file presentasi yang bagus yaitu cara mengembangkan bisnis online shop dengan strategi niche market. Secara sekilas dapat saya simpulkan bahwa ternyata ditengah tengah kompetisi bisnis online yang semakin ketat, penting bagi kita untuk memahami secara dalam siapa target pasar kita. Dengan demikian kita bisa membuat berbagai strategi untuk mendesain agar produk …

Baca Selengkapnya

Jasa Bikin Video Promosi Cuma 100ribu

Jasa Bikin Video Promosi Cuma 100ribu

Big Promo nih.. Diskon gede gedean bagi yang pengen punya video promosi jualannya… hehe.. biasanya jasa Bikin Video Promosi bisa menghabiskan bugdet lebih dari 500rb, dan kalo yang profesional malah bisa lebih dari 5 juta tuh.  Kali ini cuma 100 ribu doangg… murah kann 🙂 Jasa Bikin Video Promosi Nah Promosi ini hanya selama bulan April 2015 …

Baca Selengkapnya

Lowongan Kerja Di Rumah Zakat 2015

Lowongan Kerja Di Rumah Zakat 2015

Jika anda sedang mencari Lowongan Kerja di Rumah Zakat 2015, nah ini ada info menarik. Ada lowongan sebagai Zakat Advisor di Rumah Zakat. Saat ini Rumah Zakat sedang giat giatnya merekrut SDM untuk bidang kerja sebagai Zakat Advisor. Ditargetkan sebelum Ramadhan 1436 sudah terekrut kurang lebih 1000 tenaga Zakat Advisor. Lowongan Kerja di Rumah Zakat …

Baca Selengkapnya

Review SB1M Bogor : Ikut Webinar SB1M Yuks

Review SB1M Bogor : Ikut Webinar SB1M Yuks

Review SB1M Bogor : Ikut Webinar SB1M Yuks, Tempat Belajar Bisnis Online. Hai bro, kali ini saya ingin sharing salah satu kegiatan yang ada di SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) yaitu kelas webinar. Apa sih kelas webinar ini? kelas webinar maksudnya pembelajaran kurikulum di SB1M  tidak secara langsung tatap muka di dalam kelas, tetapi dilakukan secara live …

Baca Selengkapnya